Halaman

Health Intelligence Platform ( High Technology )


Health Intelligence Platform ( High Technology )
Kemitraan regional ini bertujuan untuk memajukan pemeriksaan kesehatan berbasis analisis prediktif dan pelayanan kesehatan preventif di Indonesia. Melalui komitmen bersama untuk mengatasi beban perawatan kesehatan masyarakat usia lanjut seiring dengan meningkatnya penyakit kronis dan tingginya biaya perawatan kesehatan mereka, kemitraan ini berupaya untuk mewujudkan peningkatan hasil kesehatan yang positif melalui transformasi digital pemeriksaan medis dan layanan kesehatan preventif.

Platform ini dirancang untuk membantu pasien dan tenaga medis dalam memantau kondisi kesehatan pasien dan memberikan pengobatan yang lebih efektif.

 DARA Health Intelligence Platform menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) dan machine learning untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses data kesehatan pasien secara real-time.

 Platform ini dapat mengintegrasikan data dari berbagai sumber, termasuk rekam medis elektronik, hasil tes laboratorium, dan perangkat kesehatan yang terhubung ke internet seperti smartwatch dan sensor. 

Dengan DARA Health Intelligence Platform, tenaga medis dapat mengakses informasi yang lebih lengkap dan akurat tentang pasien mereka, dan dapat membuat keputusan pengobatan yang lebih tepat dan efektif. 

DARA meningkatkan keterlibatan pasien dan memperlihatkan hasil analisa dengan memberikan informasi kesehatan yang dapat ditindaklanjuti melalui analisa risiko penyakit yang dipersonalisasi dan prediksi efek samping lanjutan. Solusi ini akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya dimana hasil pemeriksaan pasien yang presisi akan dapat dilakukan dengan biaya terjangkau

Pasien juga dapat memantau kondisi kesehatan mereka secara real-time dan mendapatkan rekomendasi pengobatan yang lebih personalisasi. Meskipun saya tidak memiliki informasi terbaru tentang Mesh Bio, DARA Health Intelligence Platform tampaknya menjadi salah satu produk utama perusahaan ini dan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pasien dan tenaga medis.

Menurut sebuah studi terbaru tentang kondisi kesehatan di Indonesia yang diterbitkan oleh The Lancet, penyakit kronis terus memengaruhi kesehatan banyak masyarakat Indonesia di antaranya lima risiko utama yang berkontribusi terhadap penurunan kesehatan yang diukur melalui tahun produktif yang hilang (disability adjusted life years/DALYs) pada tahun 2019 adalah tekanan darah sistolik yang tinggi, glukosa puasa yang tinggi, BMI tinggi, dan banyak lagi.

Co-founder & CEO

Dr Andrew Wu was previously Chief Operating Officer of Clearbridge Biomedics (now known as Biolidics) where he developed innovative cancer diagnostics technology in the field of liquid biopsy. He was also Chief Product Officer of Clearbridge Health. Both companies are now listed on SGX Catalist. Prior to Clearbridge, Andrew was Technical Director for CordLife, managing the laboratory operations and clinical affairs for the group.


0 silahkan komentar :

Post a Comment

Silahkan memberikan informasi...